Senin, 22 April 2013

Contoh Surat Cinta Yang Romantis

Contoh Surat Cinta Yang TerbaikTerpopuler Rasa Romantis
 
Kali ini saya akan berikan Contoh Surat Cinta yang menurut saya merupakan surat cinta yang romantis. Dijaman sekarang mungkin sudah jarang kita temukan beberapa orang yang menggunakan surat cinta utnuk mengungkapkan perasaan rindu atau isi hatinya namun sudah lebih praktis memilih sms agar lebih mudah. Seandainya bila di jaman sekarang masih ada yang ingin menggunakan surat untuk untuk mengutarakan perasaannya ke pasangan atau incarannya maka bisa di bilang dialah orang yang paling romantis. Mari kita lihat seperti apa surat yang menurut saya romantis dibawah ini.


Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)


Sweet Nadia,

Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Nadia yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Nadia yang imut...

1x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.
Agak giman gitu ya kalau melakukan surat menyurat terutama bila kita mengirimkan surat cinta pasti di cap katro atau kampungan, tapi menurut saya itu hal yang sudah antik dan pastinya akan membuat si doi makin wow dan tersanjung atas keberanian anda. Semoga contoh surat cinta diatas dapat bermanfaat untuk anda yang lagi panas-panasnya kasmaran dan ingin membuat surat cinta untuk si doi. Sukses selalu dan terima kasih atas kunjungannya di Terbaik dan Terpopuler.

Tags:

1 Responses to “Contoh Surat Cinta Yang Romantis”

Rajulyaum mengatakan...
29 Maret 2014 pukul 23.46

makasih ya, surat cintanya bagus bngt


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Terbaik Terpopuler. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks