Selasa, 23 April 2013

Tukar Link Bersama Terbaik dan Terpopuler

Tukar Link Bersama Terbaik dan Terpopuler
Selamat datang di Terbaik dan Terpopuler, blog yang membahas Berbagai macam hal. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah bersedia berkunjung ke blog yang sederhana ini. Halaman ini adalah halaman khusus tukar link.

      Tukar link salah satu bagian dari optimasi SEO of Page yang bermanfaat untuk menambah jumlah backlink blog kita. Jadi tunggu apalagi, ayo tukeran link.
 Cara Penukaran Link :
1. Pasang link saya terlebih dahulu.
2. Silahkan komen di kotak komentar jika anda sudah memasang LINK kami (Dilarang Menyertakan Link Hidup).
3. Jika terbukti pemasangan Nya maka saya akan memasang LINK anda di blog saya.
4. Saya juga akan terus mengontrol keberadaan link saya di blog anda, jika suatu saat link saya anda hapus, maka saya juga akan menghapus link anda yang ada di blog saya
5. Jika tidak keberatan, silahkan follow blog saya dan saya juga akan follow balik blog anda.


Demikianlah cara yang harus di ikuti untuk dapat bertukar link dengan blog ini. Terimakasih untuk kerjasamanya.

Tags:

4 Responses to “Tukar Link Bersama Terbaik dan Terpopuler”

Unknown mengatakan...
23 April 2013 pukul 18.14

Ok sob.. linknya segera sy pasang.. makasih ya..gimana kabarnya Menado ??


Anonim mengatakan...
24 April 2013 pukul 05.00

link sahabat sudah ana pasang makasih untuk kesedianya


akbar abustang mengatakan...
25 April 2013 pukul 22.40

link nya sudah saya pasang kawan..
silahkan di cek
http://ashare-xp.blogspot.com/


Unknown mengatakan...
17 Juni 2014 pukul 09.08

makasih gan infonya,,,,? mampir ya disni http://usman-www.blogspot.com/


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Terbaik Terpopuler. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks