Minggu, 28 April 2013

Suvenir Pernikahan terbaik & terpopuler

Kali ini saya akan berbagi tips memilih jenis suvenir pernikahan yang terbaik, anda harus pintar dan bijak dalam memilih suvenir pernikahan beri kesan yang membekas saat pernikahan lewat suvenir, Berikut adalah beberapa tips dari saya bagaimana merencanakan atau memilih suvenir yang cocok untuk pesta pernikahan anda.

1. Memperkirakan jumlah tamu undangan.
Jika anda kurang cermat dalam memperkirakan jumlah tamu yang akan datang ke acara pesta pernikahan anda bisa-bisa sebagian tamu tidak akan kebagian suvenir dari anda. dan jika jumlah tamu yang akan datang sedikit  anda bisa memilih toko suvenir online.

2. Tentukan anggaran
Memanage anggaran adalah hal yang terpenting dalam acara pernikahan  agar tidak segala sesuatunya bisa erjalan dengan lancar sesuai rencana dan kebuuhan.

3. Komunikasikan dengan Orangtua
Jangan sampai kita mengabaikan orang tua kita disaat moment-moment penting seperti itu, mintalah pendapat mereka tentang jenis suvenir yang anda pilih apakah cocok atau tidak.

4. Bandingkan harga
Membandingkan harga adalah trik aman dalam berbelanja, tidak ada salahnya anda sebelum membeli suvenir terlebih dahulu membandingkan haraga dari satu toko ke toko lain, Lakukan pencarian dan penawaran sesuai keinginan dan bujet anda. bandingkan harga dan lihat koleksi suvenir ditempatlain pastikan item,kemasan  dan tanggal pemesanan.

5. Tidak dadakan
Carilah barang-barang suvenir dari jauh-jauh hari sebelum resepsi pernikahan dilaksanakan sehingga anda tidak  memilih barang dengan asal-asalan.

 Berikut ini adalah beberapa Suvenir Pernikahan terbaik & terpopuler yang sering di gunakan dalam acara pernikahan semoga bisa menjadi referensi bagi anda.


suvenir pernikahan
suvenir ernikahan terpopuler
Sekian Itulah Suvenir Pernikahan terbaik & terpopuler semoga bermanfaat & menjadi inspirasi anda. dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Tags:

0 Responses to “Suvenir Pernikahan terbaik & terpopuler ”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Terbaik Terpopuler. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks