Minggu, 28 April 2013

Inilah 9 Foto Artis Korea Operasi Plastik


Foto artis korea operasi plastik – Bagi pecinta musisi dan artis maupun film korea saya akan memberikan bocoran nich mengenai artis korea yang kecantikannya didapatkan dari operasi pelastik, dan jangan pernah tertipu dengan kecantikannya karena itu merupakan kecantikan yang palsu. Berikut ini foto artis korea yang operasi plastik :

9 Foto artis korea operasi plastik


1. Jessica SNSD
Jessica SNSD
Artis korea ini terkenal dengan kecantikannya yang berhasil menyandang Kulit Madu, tapi sangat berbeda penampilannya sebelum melakukan operasi plastik berikut ini foto sebelum dan sesudah operasi plastik.
2. Tiffany SNSD
Tiffany SNSD
Wanita ini yang masa lalunya tampak berbeda sekali dengan wajahnya pada awal saat debut di SNSD yang wajahnya saat ini makin runcing dan kelihatan agak beda dengan wajahnya yang dulu nich fotonya.
3. Park Bom
Park Bom
Park Bom yang merupakan anggota 2NE1 yang kita kenal dengan suaranya yang menawan dikabarkan sudah melakukan operasi plastik di bagian hidung dan lipatan mata.
4. Sunny SNSD
Sunny SNSD
Terlihat foto masa kecilnya tampak berbeda dengan panampilannya saat ini lihat penampakan fotonya yang hidungnya lebih mancung.
5. Goo Hara
Goo Hara
Anggota Kara yang mengaku pernah melakukan operasi plastik pada masa kecilnya pada lipatan mata, pengakuannya itu dia ungkapkan pada acara Strong Heart.
6. Park Si Yeon
Park Si Yeon
Artis korea ini diduga pernah melakaukan operasi plastik disebabkan fotonya yang sangat berbeda dengan foto masa lalunya.
7. Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye foto artis korea operasi plastik
Pemain dari serial Princess Hours dikabarkan pernah melakukan opersai plastik pada beberapa bagian tubuhnya yaitu lipatan mata, hidung, bibir dan payudara.
8, Park Min Young
Park Min Young
Artis korea ini pernah memegan berkali-kali penghargaan KBS Drama Awards. Sangat terlihat berbeda dengan foto masa lalunya.
9. Seo Woo
Seo Woo
Artis korea ini sangat naik daun setelah memerankan drama Cinderella’s Sister. Fotonya yang memperlihatkan matanya lebih sipit pada foto masa lalunya.
Itulah foto artis korea yang telah operasi plastik semoga dapat menjadi inspirasi bagai yang mempunyai wajah yang jelek untuk operasi plastik he he he cuma bercanda, syukuri saja apa yang diberika oleh Tuhan jangan banyak memodel ciptaan tuhan dan jadilah dirimu sendiri.
Jangan lupa dilike yach agar dapat update beritanya.

Tags: ,

1 Responses to “Inilah 9 Foto Artis Korea Operasi Plastik”

Lid Cup Sealer mengatakan...
20 Oktober 2013 pukul 17.36

hehe... cantik sih cantik... tapi cantiknya karena operasi plastik... apa g ada efeksampingnya ja jangka panjang
agen tiket online
jasa iklan massal


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Terbaik Terpopuler. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks